Home Permainan Kelompok Permainan Android Renungan

Monday, January 04, 2016

Hillsong Young and Free - Sinking Deep (Cover)

Berhubung salah satu resolusi 2016 milik saya adalah meningkatkan pelayanan singer. Maka beberapa hari ini saya mulai fokus untuk melatih kemampuan musik saya terutama vokal.

Cuman bingung sih, kalau dibilang latihan vokal, apa yang dilatih juga kurang mengerti. Belum ada guru vokal juga, jadinya iseng-iseng cover lagu aja deh dan di-post ke SoundCloud.

Junaedi Widjojo Cover

Kali ini lagu yang saya cover adalah lagu dari Hillsong Young & Free yang berjudul Sinking Deep. Lagu ini request dari temen saya, awalnya ga pernah denger tapi akhirnya coba dengerin dan coba di-cover.

Jadinya begini nih..



Ini lagu enak juga sih, saya paling suka bagian Bridge-nya. Liriknya sederhana, menggambarkan soal kerinduan untuk lebih mengenal Tuhan. Diulang-ulang bridge-nya juga enak loh, cocok buat mengangkat suasana penyembahan.

Kondisi gitar masih pakai gitar lama yang sudah mulai agak rusak. Makanya waktu dengerin lagunya sering denger bunyi gitar dengung-dengung. Itulah kenapa beli gitar baru merupakan salah satu wanted list saya yang entah kapan bisa segera tercapai (masih nabung buat yang lain dulu).

Memang masih kurang banyak sih ilmu vokal saya, tapi ga apa deh sekali-kali coba publish hasil cover lagu saya. Semoga bisa memberkati para pendengar ya.

Kalau mau memberi kritikan bisa diberikan di komentar.. Tapi kasih komentarnya yang sopan juga, harap maklumi saya yang masih belajar ini :P



Setelah satu bulan les vokal di teman saya (biarpun sebenarnya dia bukanya les gitar), ternyata skill vokal saya meningkat juga loh. Ini hasil cover lagu yang sama dengan kualitas suara yang berbeda (cieee..)




Tambah bagus kan suaranya? ^^

0 comments:

Post a Comment

Home Permainan Kelompok Permainan Android Renungan
Copyright © 2015 Junaedi Widjojo | All Rights Reserved. Design By Templateclue - Published By Gooyaabi Templates