Home Permainan Kelompok Permainan Android Renungan

Friday, December 11, 2015

Les Gitar di Surabaya, Guru datang ke Rumah

Bagi sobat-sobat yang ingin mencari guru les gitar di Surabaya, saya punya teman nih yang bisa jadi guru musik untuk Anda.

Namanya Fano, tinggalnya di Surabaya tepatnya di daerah Nginden. Jika Anda ingin mencari les musik di Surabaya, teman saya ini cocok loh untuk membantu Anda. Saya sendiri sering belajar ilmu gitar dari dia.

Dengan biaya kursus gitar yang miring, Anda bisa belajar gitar tanpa kerepotan mencari tempat belajar gitar karena guru datang ke rumah. Jadwal pun bisa saling menyesuaikan karena Fano ini berdiri sendiri tanpa terhubung dengan lembaga apapun.

Soal skill? Jangan khawatir karena nih anak sudah mahir bermain gitar. Sudah cukup sering pergi pelayanan dengan talenta musik yang dimilikinya.

Tidak hanya itu, dia juga bisa main piano loh. Pelayanannya kalau di luar kelompok sel justru seringnya diminta untuk pelayanan main keyboard. Soalnya jarang sih cari pemain keyboard di Surabaya. Jadi, jika Anda kepengin les musik di Surabaya, tapi lebih tertarik untuk kursus piano di Surabaya daripada kursus gitar, silahkan kontak sendiri tuh anak, siapa tau dia mau untuk membantu Anda dalam belajar piano. (biarpun dia lebih suka untuk mengajari gitar sih, hehehe :p)

Les Gitar Surabaya

Kursus di Surabaya memang mempunyai banyak pilihan, tapi kadangkala harga dan kualitas tidak sebanding. Oleh karena itu, Anda perlu pintar-pintar dalam mencari tempat belajar gitar akustik yang baik di Surabaya. Nah, kalau si Fano ini, dia sudah sering bermain gitar dalam anggota band, jadi selain dia punya teori untuk belajar gitar yang baik, dia juga sudah mengalami banyak praktik bermain gitar bersama band.

Saya rasa guru yang paling mahir adalah guru yang menguasai teori sekaligus pernah mengalami praktik juga. Jadi dia ngajarnya gak asal ngelantur aja, iya kan? ^^

Silahkan hubungi si Fano ini untuk pertanyaan-pertanyaan lebih lanjut mengenai les privat musik di Surabaya. Masalah waktu dan biaya kursus gitar juga bisa dikonsultasikan by chat atau phone. So, jangan ragu-ragu menghubungi kontak yang disediakan untuk mendapatkan informasi seputar les gitar di Surabaya dengan harga yang murah.

Oh ya, jika kamu tertarik untuk mendaftar di les gitar Surabaya ini (gitar biasa ya, bukan gitar bass :p), saya kasih kontak nomor HP nya dulu aja, silahkan kontak dia sendiri dan tanya-tanya mengenai harga dan jadwal. No HP (bisa dihubungi melalui WA/SMS) +6282244271313.

Oh ya, diutamakan untuk orang-orang yang tinggalnya di daerah Surabaya Timur ya. Kalau bisa ya yang tidak jauh-jauh dari wilayah Nginden. Dia sih lebih prefer untuk anak-anak SD-SMP aja sebenarnya.

Cari tempat les gitar di Surabaya dimana guru bisa datang ke rumah? Silahkan hubungi kontak di atas ya :)

1 comment:

  1. Bagi teman2 yg mau les, bisa kontak via WA aja ya, n mungkin bagi teman2 yg sdh kontak via sms, saya minta maaf karna tidak bisa balas, 2 bulan yg lalu hp saya rusak, klo Via WA masih bisa di balas, bisa tanya2 aj dulu gpp, di tunggu ya. God bless. numpang post admin yg baik hati. hehe

    ReplyDelete

Home Permainan Kelompok Permainan Android Renungan
Copyright © 2015 Junaedi Widjojo | All Rights Reserved. Design By Templateclue - Published By Gooyaabi Templates